Menyambut bulan suci Ramadhan Himpunan Mahasiswa Hukum dan Manajemen (HIMAHUM) mengadakan kegiatan dengan Bertajuk “Sparkling Himahum Kareem” kegiatan ini dirangkai dengan beberapa kegiatan yaitu berbagi Takjil di jalan (beberapa titik lokasi) , dan  Buka Lapak yang bekerjasama dengan UKM Kewirausahaan serta untuk pendanaan kegiatan bersumber dari  dana Universitas Muhammadiyah Gombong, Open Donation,  dan  Sponsorship.

Kegiatan ini dilaksanakan selama 5 hari berturut-turut dimulai pada Hari minggu 26 meret 2023. Sampai dengan hari kamis 30 Maret 2023, Yang ditutup  dengan  acara buka puasa Bersama dihadiri oleh para Mahasiswa, Dosen Baik dari Prodi Hukum, Maupun Manajemen serta dihadiri langsung oleh Wakil Rektor IV Bapak Dadi Santoso, M. Kep.

 HIMAHUM sendiri merupakan IKM dibawah naungan Prodi Hukum dan Prodi Manajemen Universitas Muhammadiyah Gombong yang dibimbing oleh Bapak Noor Rahmad, S.H., M.H. Sebagai IKM yang membawa nama prodi Hukum dan Manajemen kegiatan “Sparkling Himahum Kareem” bertujuan untuk menciptakan pemahaman dan kepedulian terhadap sesama dan/atau mempererat rasa kekeluargaan  antara sesama anggota HIMAHUM.